Agen Bola

Everton Tidak Akan Menjual John Stones

Bolaviking.com – Manajer Everton Roberto Martinez telah menuduh Chelsea mencoba untuk mengganggu ketenangan John Stones setelah sang juara Premier League memberikan tawaran senilai £ 20 juta untuk bek yang ditolak.

Stones, 21, adalah target Jose Mourinho dengan sumber yang mengkonfirmasikan ke ESPN FC pada hari Jumat bahwa Everton telah menolak tawaran dari Stamford Bridge untuk pemain muda tersebut.

Berbicara setelah Barclays Asia Trophy dengan kekalahan 1-3 melawan Arsenal di Singapura, Martinez menegaskan Stones tidak akan dijual dan mengkritik klub London dengan metode mereka dalam mencoba untuk menandatangani bek.

“Di Everton, kami bangga dalam mengembangkan pemain muda dan memberikan mereka cara kita sendiri dalam pendidikan sepak bola,” katanya, “Karena itu, ketika seorang pemain terkait dengan klub besar itu adalah masalah kebanggaan, Namun, Stones senang menjadi pemain Everton dan Kami bukan klub yang menjual pemain.

“Di Everton, kami tidak akan memilih metode yang diadopsi oleh Chelsea. Saya tidak senang pada mereka setelah berbicara kepada media sedemikian rupa.”

Stone, dikontrak dari Barnsley oleh David Moyes senilai £ 3m pada Januari 2013, memulai 23 game di 38 liga Everton musim lalu, bermain sebagai pasangan tetap Phil Jagielka di posisi bek tengah.