Don't Miss

Ezequiel Lavezzi Sudah Resmi Bergabung Dengan Klub Tiongkok

Majalah Bola – Pemain lini depan Paris Saint Germain, Ezequiel Lavezzi memutuskan untuk melanjutkan kariernya ke kompetisi tertinggi di Negeri Tirai Bambu tersebut bersama Hebei China Fortune. Di Liga Super China belum berhenti merekrut para pemain bintang Eropa.

Klub Tiongkok yang dikabarkan akan menembus striker timnas Argentina dengan kisaran 4 juta euro atau setara dengan Rp 59,9 miliar. Lavezzi tidak akan memperkuat klub Eropa setelah meninggalkan dari PSG karena ia memilih untuk bermain di Liga Super China. Dengan kontra Lavezzi bersama Paris Saint Germain akan berakhir hingga musim ini.

Kedatangan Lavezzi akan membuat tim ini menjadi lebih tajam di lini depannya. Waktu Lavezzi bergabung dengan PSG dari Napoli pada musim panas 2012. Dia telah tampil lebih dari 100 kali di League dan bersama PSG dengan memenangkan tiga gelar Juara. Namun musim ini Lavezzi kesulitan mendapatkan tempat skuad utama.

Dengan kepindahan ini, pemain yang berusia 30 tahun itu menyusul jejak Jackson Martinez dan Gervnho yang sebelumnya ini memutuskan untuk hengkang ke china. Dalam busa transfer untuk pemain, Tiongkok masih dibuka sampai 26 Februari mendatang.

agen bola