Don't Miss

FA Tambah Masa Hukuman Vardy

Berita Bola – Bintang Leicester, Jamie Vardy harus kembali bersabar untuk bisa membela timnya karena otoritas sepakbola Inggris (FA) memutuskan menambah masa hukuman untuk top skorer The Foxes ini.

Vardy awalnya di beri hukuman satu pertandingan setelah mendapat kartu kuning kedua karena dianggap melakukan ‘diving’ saat seri 2-2 melawan West Ham United pada 17 April. Dia juga melakukan aksi protes keras pada wasit yang membuat FA mempertimbangkan hukuman tambahan padanya.

Vardy sudah melewatkan satu pertandingan ketika timnya menang 4-0 melawan Swansea dan harusnya dia bisa bermain akhir pekan ini di laga melawan Manchester United di Old Trafford. Laga ini bisa menjadi penentu gelar pertama Premier League The Foxes.

Dengan hukuman tambahan ini, berarti top skorer kedua Premier Legue ini bisa bermain di dua laga terakhir Leicester melawan Everton (07/05) dan Chelsea (15/05).

Bukan hanya skorsing, striker yang sudah mencetak 22 gol ini juga di denda 10.000 Poundsterling (sekitar Rp191 juta). Skorsing ini tentu menghambat Vardy untuk bisa menjadi top skorer Premier League padahal dia hanya kalah dua gol dari Harry Kane.

agen bola