Agen Bola

Fabian Delph Bergerak Ke Manchester City

Bolaviking.com – Fabian Delph telah bergabung dengan Manchester City dengan biaya transfer £ 8 juta dari Aston Villa.

Pemain internasional Inggris yang telah bersumpah untuk tinggal di Villa Park enam hari yang lalu, telah menyetujui kontrak lima tahun di Stadion Etihad.

Dia menyelesaikan proses transfer setelah melewati tes medis pada Jumat, meninggalkan finalis Piala FA untuk Premier League runner-up.

Delph menjadi penandatanganan ketiga musim panas City setelah mendatangkan striker Turki 18 tahun Enes Unal, dengan biaya £ 2m dan pemain Liverpool Raheem Sterling, yang menjadi rekor penandatanganan klub senilai £ 49m dan kedatangannya membuat anggaran musim panas mereka senilai £ 59m.

Pemain 25 tahun memberikan bala bantuan untuk City di lini tengah, setelah kepergian mantan pemain Villa James Milner dan Frank Lampard di musim panas ini, Manajer Manuel Pellegrini memuji penandatanganan barunya sebagai salah satu gelandang terbaik di liga.

Pellegrini mengatakan kepada situs resmi City: “Fabian Delph adalah pemain yang sangat baik dan saya menantikan untuk bekerja sama dengan dia.

“Dia telah membuat dampak besar di musim terakhir di Aston Villa dan sekarang menjadi salah satu gelandang muda yang cemerlang di Liga Premier.

“Fabian memiliki keterampilan yang luar biasa dan energi yang besar dan fakta bahwa ia telah menjadi anggota reguler skuad Inggris adalah bukti lebih lanjut dari kemajuan selama beberapa musim terakhir. dia masih masih muda (25th), ia masih memiliki tahun-tahun terbaik di depannya. “