Don't Miss
Agen Bola

Fabian Delph Tetap Tinggal Di Aston Villa

Bolaviking.com – Fabian Delph telah mengumumkan bahwa ia tinggal di Aston Villa meskipun laporan luas bahwa ia berada di ambang bergabung dengan Manchester City.

City yang tertarik pada pemain internasional Inggris dan tip untuk menyelesaikan transfer senilai 8 juta untuk dia, tapi pemain berusia 25 tahun itu, yang menandatangani empat setengah tahun kontrak baru dengan Villa pada bulan Januari, mengatakan dia tetap tinggal di Villa.

https://twitter.com/AVFCOfficial/status/619883806602956800/photo/1

“Saya sadar ada spekulasi media yang intens seputar masa depan saya dalam 24 jam terakhir dan saya ingin meluruskan,” ujarnya di situs resmi klub.

“Saya tidak akan pergi. Saya tinggal di klub sepak bola dan saya tidak sabar untuk memulai musim dan sebagai kapten klub sepak bola besar ini.”

Delph, yang merupakan penandatanganan senilai £ 6.000.000 dari Leeds pada tahun 2009, memiliki £ 8.000.000 klausul rilis dalam kontraknya saat ini dengan Villa.

City membutuhkan dua gelandang dan pemain Inggris setelah James Milner dan Frank Lampard pergi saat musim panas dan meninggalkan Joe Hart sebagai satu-satunya pemain untuk fitur Manuel Pellegrini.

Keputusan Delph mewakili dorongan besar kepada manajer Villa Tim Sherwood, yang ditunjuk sebagai kapten gelandang.