Don't Miss

Fabio Capello: Saya Tertarik Melatih Chelsea Jika Ada Peluang

Majalah bola – Pelatih anyar asal Italia, Fabio Capello, mengatakan kalau dirinya sangat tertarik apabila mendapatkan tawaran untuk membesut Chelsea. Kebetulan pada saat ini Capello memang tengah dalam posisi tidak melatih klub mana pun.

Capello dihubungkan dengan Chelsea usai beberapa waktu lalu dirinya sempat terlibat adu mulut dengan Jose Mourinho. Pada saat itu, Capello meledek Mou yang menurutnya hanya bisa membuat pemain bersinar dalam satu atau dua musim kemudian akan meredup.

Nah, kini saat ditanya mengenai kesempatan dirinya akan menjadi suksesor bagi Mou sebagai pelatih Chelsea, mantan pelatih timnas Inggris tersebut dengan tegas tidak akan menolak hal tersebut.

“Apakah masa depan saya di Chelsea? Nah, mengapa tidak,” kata Capello. “Tapi pada saat ini, saya masih di Rusia, di Moskow,” lanjutnya kepada Gazzetta World.

“Untuk saat ini, saya belum mendengar apapun tentang itu atau menerima penawaran langsung tetapi jika sesuatu yang menarik yang datang bersama maka mengapa tidak?,” tukasnya.

agen bola