Agen Bola

Fabregas Mengaku Kesulitan Tidur Karena Performa Buruk Timnya

Majalah bola – Cesc Fabregas mengaku sulit tidur mengingat performa buruk yang ditunjukkan Chelsea musim ini. Hingga kini, The Blues terdampar di peringkat 16.

Chelsea, yang merupakan juara bertahan Liga Primer Inggris, baru mencatatkan tiga kemenangan dari 12 laga. Total, sudah tujuh kekalahan diderita klub London Barat.

Ini merupakan performa terburuk Chelsea sejak diakuisisi Roman Abramovich tahun 2003 silam. Si Biru tak pernah berada sedikit di atas zona degradasi.

“Saya sering sulit tidur ketika sesuatunya tak berjalan dengan benar. Sepak bola adalah hidup saya. Sepak bola adalah segala-galanya. Terkadang keluarga membuat saya bahagia, tapi ketika sepak bola tak berjalan baik, kehidupan saya tak bahagia,” ujar Fabregas.

“Saya berusaha memperbaikinya. Kami terbiasa berada di papan atas. Terkadang saat berada di rumah, di kasur, saya terus berpikir. Anda punya pemikiran sendiri dan pelatih punya pemikiran sendiri tentang hal ini. Situasi ini sangat menyulitkan. Ini bukan momen terbaik di klub dan kami ingin segera mengangkat tim dan bermain baik,” imbuhnya.

Liga Primer Inggris akan segera memasuki jadwal padat di bulan Desember-Januari. Fabregas berharap posisi Chelsea sudah lebih baik saat memasuki Natal.

“Kami harus tampil baik setiap pekannya dan berusaha mencapai posisi setinggi mungkin saat Natal karena di saat itu adalah masa-masa yang sulit. Ketika Anda sadar semuanya tak berjalan sesuai harpan, Anda harus berbuat lebih baik lagi,” ia melanjutkan.

“Ketika semuanya berjalan lancar, Anda menyentuh bola dengan bagian tubuh mana pun, Anda tak melihat dan bola masuk ke gawang. Kami harus melakukan latihan lebih keras lagi,” mantan pemain Barcelona mengakhiri.