Don't Miss
Agen Bola

Fabregas: Saya Tetap Mencintai Arsenal

Bolaviking.com – Gelandang Chelsea Cesc Fabregas mengatakan kasih sayangnya untuk Arsenal tidak akan pernah berubah, meskipun mereka akan bertanding di Wembley akhir pekan ini.

Chelsea, tim Fabregas ‘saat ini, akan menghadapi Arsenal di Community Shield, hari Minggu Dan Fabregas, yang menghabiskan delapan tahun dengan Arsene Wenger sebelum pindah ke Barcelona pada tahun 2011, telah berjanji bahwa kenangan indah tentang menjadi seorang Gunner tidak akan berubah oleh apa pun yang terjadi di London akhir pekan ini.

“Apapun yang terjadi Cinta saya untuk klub tidak akan pernah berubah dan yang paling penting adalah apa yang saya miliki adalah kenangan,” kata Fabregas. “Sisanya tidak masalah. Saya memiliki kenangan besar, cinta dan hormat untuk klub. Anda tidak akan pernah mendengar sesuatu yang buruk dari saya tentang mereka.

“Tentu saja, itu bukan permainan yang paling penting tapi kami ingin menang dan bersaing Ini adalah pertandingan besar, derby London di Wembley di depan semua fans, ini adalah kompetisi yang bagus untuk bermain.

“Bahkan jika itu adalah permainan pramusim, Anda ingin menang, Kami tidak khawatir bahwa mereka mungkin lebih segar daripada kita, Mereka telah memulai 10 hari sebelum kami, tapi kami adalah pesaing, kita sangat ingin menang dan itu mungkin menjadi permainan besar. “