Don't Miss

Fabregas: Tidak Ada Tim Favorit di Turnamen Euro 2016

Majalah Bola – Cesc Fabregas belum lama ini memberikan penilaiannya terkait kekuatan tim-tim yang akan berkompetisi di Euro 2016. Gelandang asal Spanyol itu mengaku bahwa tim-tim yang akan berpartisipasi di ajang ini merupakan tim yang sama kuat dan tidak ada tim benar-benar menjadi favorit juara.

Spanyol sendiri akan berusaha mati-matian untuk mempertahankan gelarnya yang ia raih di dua edisi terakhir sebelumnya. Euro tahun ini akan menjadi tantangan untuk La Furia Roja mengingat mereka tampil mengecewakan di Piala Dunia 2014 lalu.

Dengan predikat sang juara bertahan, maka sudah jelas mereka cukup diperhitungkan di turnamen ini bersama tim tuan rumah Prancis, Inggris, Belgia dan Jerman.

Namun menurut pandangan Fabregas, tak ada tim yang benar-benar memiliki kualitas lebih untuk menjadi favorit. “Semua tim cukup seimbang dan saya rasa tidak tim yang benar benar menjadi unggulan di ajang ini,” tuturnya kepada AS.

“Saya tak menganggap status favorit itu penting, bagi saya anda hanya harus bermain dan menunjukan permainan yang bisa anda tampilkan di lapangan,” tambahnya.

agen bola