Don't Miss
Agen Bola

Fabregas Ungkap Dirinya Berutang Banyak Pada Mourinho

Majalah bola – Cesc Fabregas telah mengucapkan terima kasih kepada Jose Mourinho untuk semua yang telah dilakukannya untuk dia di Chelsea setelah Pelatih asal Portugal itu dipecat pada hari Kamis (17/12/2015).

Mourinho dibebaskan dari tugasnya pada hari Kamis setelah Chelsea tampil buruk di awal musim ini dan diperparah dengan kekalahan di Premier Leauge kesembilan saat melawan Leicester City pada hari Senin (14/12/2015).

https://twitter.com/cesc4official/status/677533117415051266/photo/1?ref_src=twsrc%5Etfw

Fabregas berkicau di Twitter: “Terima kasih untuk semua yang telah Anda lakukan untuk saya, saya berutang banyak dan kita semua akan merindukanmu Good luck di masa depan…”

Gelandang Chelsea itu cepat menanggapi masalah isu yang dikabarkan para pemain Chelsea mengkhianati Mourinho yang setelah mengalami kekalahan dari Leicester.

“Kita semua harus mengambil tanggung jawab kami, jika Anda adalah pemain besar dan dibayar seperti pemain besar, Anda harus melakukan dan berperilaku seperti seorang pemain besar,” ujar Fabregas dalam sesi tanya jawab New Horizons di London.

“Kita semua memiliki permainan buruk, tapi sikap selalu harus tepat dan kami harus berada di puncak permainan kami bahkan ketika itu tidak dan bukan perilaku yang kita lihat sekarang dari setiap pemain Chelsea.