Don't Miss

Falcao Hanya Berada Di Belakang Messi Dan Ronaldo

Bolaviking.com – Mantan striker Chelsea Hernan Crespo mengatakan Radamel Falcao di rating berada di belakang Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo sebelum dia cedera anterior ligamen.

Falcao, 29, telah bergabung dengan Chelsea dengan status pinjaman musim panjang dari Monaco saat ia dilihat ingin mendapatkan kembali performa terbaiknya setelah hanya mencetak empat gol di Manchester United dan kemudian juga gagal untuk mencetak gol di Copa America.

Striker Kolombia terbukti produktif setelah meninggalkan Amerika Selatan pada tahun 2009, mencetak 41 gol dalam 51 pertandingan untuk Porto dan kemudian 52 gol di 68 penampilan untuk Atletico Madrid, tetapi ada keraguan apakah ia dapat memulihkan performanya seperti dahulu sebelum menderita cedera pada bulan Januari tahun lalu.

“Ada perbedaan besar antara Falcao sebelum dan setelah cedera yang buruk,” mantan striker Argentina Crespo, yang bergabung dengan Chelsea pada 2003, mengatakan kepada BBC World Football.

“Sebelum cedera, dia adalah yang terbaik, maksud saya “semua pemain” selain dari Leo Messi dan Cristiano Ronaldo, yang berada di tingkat lain.

“Setelah cedera, dia membutuhkan waktu dan itu tidak mudah untuk pulih. Dia juga memiliki seorang manajer seperti Louis van Gaal yang tidak memberinya kesempatan untuk bermain secara teratur di United, Dia mungkin bukan jenis pemain yang Van Gaal cari.

agen bola