Don't Miss

Falcao Optimis Untuk Performanya di Musim Ini

Bolaviking.com – Penyerang Chelsea, Radamel Falcao, optimistis ketajamannya bakal kembali musim ini.

Falcao gagal menampilkan kemampuan terbaiknya saat memperkuat Manchester United musim lalu. Dari 26 kali penampilan musim lalu, sebagian besar dari bangku cadangan, pemain timnas Kolombia itu hanya mampu mencetak empat gol.

MU kemudian mengembalikan Falcao ke pemiliknya, AS Monaco. Beruntung, sang bomber mendapat kesempatan kedua untuk menaklukkan Liga Primer Inggris setelah Chelsea meminjamnya.

Ia sudah menjalani debutnya bersama Chelsea akhir pekan lalu di Community Shield. Masuk dari bangku cadangan, Falcao tak mampu berbuat banyak. MU kalah 0-1. Meski demikian, pemain berusia 29 tahun itu mengaku tak merasa tertekan.

“Saya merasa sangat baik, bebas, dan percaya diri. Saya tidak merasakan tekanan untuk mencetak gol,” ujar Falcao kepada The Sun.

“Penyerang selalu ingin mencetka gol, itu pasti, saya tetap tenang. Gol-gol akan datang dan kami punya penyerang hebat di tim ini,” ia menambahkan.

Di Chelsea, Falcao harus bersaing dengan penyerang lainnya seperti Diego Costa dan Loic Remy.

“Kami harap kami menjalani kompetisi yang hebat dan, setelah itu, pelatih yang akan memutuskan. Semakin banyak pertandingan yang kami jalani, tim ini akan semakin berkembang dan siap bertarung musim ini,” katanya.

Chelsea akan menjalani laga perdana Liga Primer Inggris menghadapi Swansea City, Sabtu malam (2/8/15).

agen bola