Don't Miss

Falcao Rencananya Akan Hengkang Ke MLS Amerika Serikat

Majalah Bola – Pemain stiker Chelsea, Radamel Falcao mengaku bahwa dia takkan bisa menyingkirkan kemungkinan hengkang ke Major League Soccer, meskipun ia menegaskan fokusnya saat ini adalah untuk tetap bermain di Eropa.

Striker asal Kolombia tersebut kini memang tak mampu menjalani dua musim terakhirnya di Premier League dengan baik, bersama Manchester United dan Chelsea. Ia hanya mampu mencetak lima gol selama kariernya di Inggris, namun sebelumnya ia mengklaim bahwa ia hanya menunggu sebuah kesempatan untuk bersinar di Stamford Bridge.

Saya takkan pernah mengatakan tidak pada MLS, namun untuk saat ini saya masih memikirkan tentang Eropa dan performa saya di sini. Saya pikir saya masih memiliki beberapa tahun untuk berjuang di liga ini,” ungkap Falcao. Namun, Falcao mengaku bahwa ia memang telah mengikuti MLS, sebuah liga yang menampung beberapa mantan rekan satu tim Falcao, Federico Higuain serta Diego Valeri yang saat ini bermain bagi Columbus Crew serta Portland Timbers.

Sebenarnya Radamel Falcao sejatinya adalag pemain AS Monaco. Namun pemain yang berusia 30 tahun tersebut itu menjalani masa peminjaman ke Manchester United dan Chelsea dalam dua musim terakhir. Saya mengikuti liganya. Di Inggris mereka memperlihatkan pertandingan dan saya memiliki beberapa teman yang bermain di sana yang pernah bermain bersama saya di River Plate ataupun FC Porto.

agen bola