Don't Miss

Fans Bola Prancis Dilarang Menonton ke Stadion

Majalah bola – Larangan fans untuk menghadiri pertandingan di Prancis diperpanjang hingga pertengahan Desember, ini merupakan putusan Kementrian Dalam Negeri Prancis.

Serangan teroris di Paris yang salah satunya terjadi di luar Stade de France menewaskan sekitar 130 orang dan melukai ratusan orang pada 13 November. Ini membuat pemerintah Prancis was-was dan berusaha agar meminimalisir massa yang berkumpul.

Bukan hanya Prancis yang was-was pada serangan teroris, pertandingan persahabatan Belgia dan Jerman juga dibatalkan untuk alasan yang sama dan ada pembatasan pergerakan fans dalam beberapa pertandingan domestik juga Eropa yang melibatkan klub-klub Belgia.

Pernyataan LFP mengatakan larangan itu termasuk Ligue 1, Ligue 2 dan Cope de France, mereka juga memasukkan Liga Champions dan Liga Europa yang diadakan di Paris pada tanggal 8 dan 10 Desember nanti.

Pertandingan yang terkena larangan ini yaitu ketika Paris Saint-Germain menjamu Shakhtar Donetsk di Liga Champions dan di Liga Europa ada Bordeaux melawan Rubin Kazan.

Asosiasi Sepak Bola Prancis mengatakan hal ini dilakukan karena saat ini mereka sedang kekurangan personil keamanan selama mereka dalam keadaan darurat, sementara itu ibu kota Prancis juga harus menghadapi perubahan iklim ekstrim selama 12 hari yang dimulai 30 November nanti.

agen bola