Don't Miss

Fans New York City Meneriakkan Pirlo

Bolaviking.com – Andrea Pirlo melakoni debutnya untuk New York City FC dini hari tadi (27/07) melawan Orlando City. Selain memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 5-3, dia juga di elu-elukan sepanjang pertandingan.

Sekitar 32 ribu fans NYCFC di Stadion Yankee meneriakkan “We Want Pirlo!”. Berkali-kali suara tersebut menggema di Stadion Yankee dan akhirnya di babak kedua, sanga maestro masuk menggantikan Mehdi Ballouchy.

Pada laga tersebut, David Villa mencetak dua gol untuk NYCFC dan Cyle Larin hat-trik untuk Orlando City, tetapi semua mata tertuju kepada pemain bernomor punggung 21 tersebut saat dia berada di lapangan.

“Aku sangat senang dengan debut ini, aku gembira untuk kemenangan ini. Itu hebat karena fans ingin aku bermain. Ketika aku di lapangan sangat baik mendengar tepuk tangan yang hebat. Itu sangat emosional dan aku benar-benar menghargai itu,”

Sebelumnya Pirlo sempat diragukan tampil pada laga melawan Orlando City, tetapi pada akhirnya secara fisik dia sudah siap. Sedangkan Frank Lampard seperti yang diinformasikan sebelumnya, tidak bisa debut pada laga ini karena cedera.

Penampilan Pirlo memang cukup singkat, sekitar 35 menit saja untuk NYCFC pada debutnya ini, tetapi itu memberikan kenangan yang manis untuk fansnya dan pria 36 tahun tersebut memberikan apa yang dicari penggemarnya di Amerika Serikat.

agen bola