Don't Miss

Faupala Menjadi Rekrutan Anyar Man City

Bolaviking.com – Manchester City berhasil mendatangkan amunisi anyar kedua di bursa transfer musim panas ini. The Citizens mendapatkan David Faupala dari Lens.

“Manchester City dengan bangga mengumumkan telah mendatangkan David Faupala dari @rclensoffficial dengan kontrak selama tiga tahun #mcfc,” demikian kicauan akun Twitter Manchester City, @mcfc.

Faupala, yang memperkuat timnas Prancis U-18, hijrah ke City dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Lens berakhir. Pemain yang berposisi sebagai penyerang itu belum pernah tampil bersama tim utama Lens karena terlibat masalah.

Desember lalu, Faupala ingin pindah ke Watford, tapi Lens tak memberikan izin. Itu sebabnya pemain berusia 18 tahun tersebut berjanji akan meninggalkan Lens di akhir musim ini dengan bebas transfer.

“Dengan bangga saya mengumumkan baru saja menandatangani kontrak profesional pertama saya dengan Manchester City @Cityzen,” kicaunya di akun Twitter @faupala9.

Di usianya yang masih muda, Faupala diprediksi akan ditempatkan di tim muda City. Ia menjadi pemain anyar kedua Manchester Biru setelah sebelumnya merekrut Enes Unal dari Bursaspor. Sejauh ini, tim asuhan Manuel Pelelgrini belum melakukan aktivitas transfer bombastis seperti tahun-tahun sebelumnya.

agen bola