Don't Miss

Fekir Menambah Jam Terbangnya Bersama Lyon

Bolaviking.com – Arsenal harus mengalihkan perburuan striker mereka ke pemain lain setelah Nabil Fekir setuju untuk memperpanjang kontraknya di Lyon.

Klub raksasa Prancis itu mengumumkan bahwa pemain berusia 21 tahun tersebut telah menyetujui perpanjangan kontraknya, dengan rincian lengkapnya akan diumumkan dalam konferensi pers hari ini.

Fekir membuktikan dirinya sebagai pemain penting di tim Lyon musim lalu, dengan mencetak 15 gol dalam 40 penampilan, dan ia juga mencetak gol untuk tim nasional Perancis dalam pertandingan persahabatan melawan Belgia bulan lalu.

The Gunners telah dikaitkan dengan pemain muda berbakat itu sejak Desember lalu, dan terus memantau perkembangannya sejak bursa transfer Januari lalu.

Lahir di Lyon, Fekir awalnya dilepas oleh akademi pemain muda klub pada tahun 2007 sebelum kembali empat tahun kemudian. Ayahnya mengisyaratkan bahwa ia akan hijrah ke Arsenal atau Manchester City, tetapi hanya jika Lyon gagal lolos ke Liga Champions.

Namun Les Gones memiliki musim yang baik, di mana mereka menyelesaikan musim di posisi kedua di bawah Paris Saint-Germain, yang berarti mereka akan kembali kompetisi utama sepak bola Eropa musim depan.

agen bola