Agen Bola

Felicevich: Vidal Belum Pernah Bertemu Dengan Perwakilan Arsenal

Bolaviking.com – Arturo Vidal dikabarkan tinggal selangkah lagi bakal bergabung dengan Arsenal. Kabar tersebut kemudian dibantah agennya.

The Gunners memang terus dikaitkan dengan pemain Juventus itu sejak bulan lalu. Vidal disebut menjadi sosok pas untuk memperkuat lini tengah Meriam London di musim depan.

Akhir pekan kemarin, Arsenal diberitakan telah bertemu langsung dengan Vidal untuk membicarakan soal transfer. Pemain 28 tahun itu pun disebut menerima tawaran Arsenal senilai 21 juta Pounds (439 miliar Rupiah).

Agen Vidal, Fernando Felicevich, memastikan kabar tersebut hanya isapan jempol belaka. Ia mengatakan hingga saat ini pihaknya belum pernah sama sekali bertemu dengan perwakilan The Gunners.

“Saya tidak pernah mengadakan kontak sama sekali dengan Arsenal,” demikian pernyataan singkat sang agen.

Arsenal tidak sendiri dalam perburuan mantan pemain Bayer Leverkusen tersebut. Real Madrid dan Liverpool juga berminat memakai jasa pemain timnas Chile tersebut.

Untuk meyakinkan Vidal bisa berlabuh ke Emirates Stadium, Arsenal bakal memanfaatkan peran Alexis Sanchez yang sama–sama tengah membela Chile di Copa America 2015.