Don't Miss
Agen Bola

Felipe Anderson Bakal Hengkang, Lazio Bantah Kabar Tersebut

Majalah Bola – Lazio membantah kabar yang mengaitkan gelandangnya, Felipe Anderson yang diklaim telah dijual kepada Manchester United pada musim depan.

Sebelumnya, beredar kabar yang menyebutkan bahwa klub Premier League, Manchester United telah mendapatkan Felipe Anderson dengan harga 60 juta Euro.

Kabar itu muncul setelah beberapa jurnalis, mendengar percakapan antara Presiden Lazio, Claudio Lotito dengan koleganya dalam sebuah pertandingan Serie B yang menyebutkan dirinya membeli Anderson dengan harga 8 juta Euro kemudian menjualnya seharga 60 Juta Euro ke Manchester United.

Mendengar kabar tersebut, pihak manajemen Lazio langsung membuat pernyataan yang menyebutkan soal penjualan Anderson tidak benar.

“Terkait pernyataan yang para jurnalis sebutkan muncul dari Presien Claudio Latito yang menyebutkan soal penjualan Filipe Anderson, kami mencatat laporan tersebut merupakan laporan yang tidak mendasar,” demikian bunyi pernyataan melalui laman resmi Lazio.

Anderson memang sering dikaitkan dengan Manchester United sejak lama, dan Setan Merah sendiri sudah pernah ditolak Lazio pada bursa transfer musim panas lalu. Dan terakhir Manchester United kembali berusaha untuk mendatangkan Anderson ke Old Trafford pada bulan Januari namun tidak membuahkan hasil.

Anderson musim lalu tampil cemerlang untuk Lazio dengan menyumbang 11 gol dari 37 penampilan. Namun, musim ini Anderson jeblok dengan baru bikin tujuh gol dan lebih banyak tampil sebagai pemain pengganti.