Agen Bola

Felipe Anderson Diklaim Tak Akan Bergabung Dengan MU Bulan Ini

Majalah bola – Belakangan ini, Gelandang Lazio, Felipe Anderson dikabarkan akan segera berseragam Manchester United. Akan tetapi, salah satu media mengatakan jika Anderson tidak akan hijrah ke Old Trafford pada bulan ini.

Pemain yang berusia 22 tahun itu merupakan salah satu pemain  yang menjadi target buruan Louis Van Gaal pada bursa transfer Januari ini. Bahkan Manchester United dikatakan telah menyiapkan dana senilai 36,7 juta poundsterling. untuk mengeluarkan Anderson dari Lazio.

Pada musim lalu, pemain yang berasal dari Brasil itu telah membawa Lazio finish diposisi tiga klasemen akhir. Bahkan dirinya berhasil mencetak 10 gol untuk timnya.

Van Gaal  yang berencana memperkuat lini depannya diklaim telah melakukan pertemuan dengan sang pemain untuk membahas mengenai transfer sang pemain ke Old Trafford.

Meskipun demikian, BBC mengklaim jika sang pemain tidak akan bergaubung dengan Manchester United pada bulan ini, walaupun Seten Merahh merupakan klub yang terdepan untuk mendapatkan jasa sang bomber.