Don't Miss
Agen Bola

Felipe Melo Bantah Kabar Dirinya Akan Pindah ke Tiongkok

Majalah BolaFelipe Melo membantah semua rumor yang menyebutkan bahwa dirinya akan segera pergi dari Serie A untuk bergabung ke Liga Tiongkok pada musim depan. Geladang Brasil tersebut lantas mengatakan masih bahagia di Inter Milan.

Beberapa waktu lalu media Italia memang sempat mengabarkan dirinya akan menyebrang ke Tiongkok. Melo dikatakan akan bergabung dengan klub Jiangsu Suning. Namun semua itu langsung dibantang sang pemain.

“Saya belum memikirkan untuk pergi apalagi melakukan negoisasi, semua yang diberitakan adalah bohong. Saya menghormati konrtrak saya bersama Inter dan saya akan tetap berada di sini,” tegas Melo kepada Football Italia.

“Yang saya tahu, saya masih terikat tiga tahun kontrak bersama klub saya saat ini dan saya betah disini. Saya merasa dihargai disini dan saya bahagia. Jadi tak ada alasan untuk pergi dalam waktu dekat ini,” tambahnya.

Liga Super Tiongkok memang tengah menjadi viral untuk pesepakbola top diseluruh Eropa. Segelintir pemain-pemain bintang papan atas Eropa berhasil di datangkan untuk meramaikan kompetisi di Negri Tirai Bambu tersebut.