Don't Miss
Agen Bola

Felipe Melo Sempat Lupa Ingatan Sesaat

Majalah bola – Amnesia atau lupa ingatan sesaat dialami gelandang Inter Milan, Felipe Melo, saat laga melawan Genoa akhir pekan kemarin. Beruntung, kini kondisinya sudah pulih.

Melo tetap bermain hingga babak pertama berakhir usai berbenturan dengan rekan setimnya, Gary Medel. Pemain asal Brasil itu dua kali terjatuh karena merasa pusing.

Setelah laga, Melo dilarikan ke rumah sakit dan dirawat selama satu malam untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Setelah menjalani pemeriksaan, mantan pemain Galatasaray itu mengaku tak ingin kejadian yang dialaminya di pertandingan melawan Genoa.

“Untungnya kondisi saya baik-baik saja. Saya tak bisa mengingat apapun soal pertandingan (melawan Genoa), tapi sekarang semua sudah berakhir,” ujar Melo.

“Saya merasa sedikit takut, tapi kini saya merasa lebih baik. Saya melihat ulang pertandingan di televisi dan kami tampil bagus,” imbuhnya.

Kemenangan atas Genoa membuat Inter duduk di puncak klasemen dengan 33 poin atau hanya selisih satu poin dari Fiorentina di peringkat dua. Menurut Melo, masih terlalu dini bicara soal Scudetto.

“Perjalanan musim ini masih panjang dan kami akan menjalani laga berat melawan Udinese akhir pekan ini. Kami harus terus yakin bisa meraih kemenangan di setiap laga, karena kami adalah Inter,” ia melanjutkan.

“Saya menjadi yakin dengan kemampuan tim setelah hasil imbang melawan Juventus. Terkadang bukan tim terkuat yang menang, tapi tim yang paling bersatu. Saya pernah mengalaminya bersama Corinthians dan Galatasaray. Kami solid dan tangguh,” Melo mengakhiri.