Agen Bola

Fenerbahce Dalam Pembicaraan Dengan Man.United

Bolaviking.com – Manchester United sedang melakukan negosiasi dengan Fenerbahce untuk Robin van Persie, sumber mengatakan kepada ESPN FC.

Para pejabat senior dari Fenerbahce sedang dalam pembicaraan dengan United di London tentang kesepakatan untuk Van Persie, 31, karena mereka melihat peluang untuk membuat penandatanganan kedua dari Old Trafford musim panas ini.

Sementara agen Van Persie, Kees Vos, membantah pada akhir pekan bahwa kliennya telah menyetujui persyaratan pribadi dengan klub Turki, mereka juga membahas paket dengan kapten Belanda dan wakilnya.

Van Persie, yang memiliki satu tahun tersisa di kontrak dengan gaji £ 240.000 per minggu di Old Trafford, kemungkinan akan menandatangani kontrak tiga tahun di Istanbul jika transfer disepakati, meskipun ada kemungkinan dia akan diamankan sampai 2019.

Mantan kapten Arsenal, yang membuat United mengeluarkan biaya £ 24.000.000 ketika ia bergabung pada tahun 2012, sedang mempertimbangkan masa depannya setelah kehilangan tempatnya sebagai striker pilihan pertama United untuk Wayne Rooney di bulan penutupan musim lalu.

Dia khawatir tentang perlunya untuk bermain di tim utama sepak bola agar tetap dalam rencana Belanda untuk Euro 2016, tetapi juga mengatakan keputusannya akan dipengaruhi oleh faktor keluarga.

Manajer United Louis van Gaal telah menolak untuk menjamin bahwa Van Persie, yang hanya mencetak 10 gol musim lalu, akan berada di Old Trafford lagi untuk 2015-16 kampanye.