Agen Bola

Ferdinand Kecam Wenger Atas Keputusannya

Bolaviking.com – Rio Ferdinand mengecam Arsene Wenger atas keputusannya untuk tidak memainkan Theo Walcott di pertandingan terakhir, dan ia menyebut manajer The Gunners itu merusak Arsenal.
Berbicara kepada BT Sport, mantan bek Manchester United itu harus memberi kesempatan kepada Theo Walcott jika memang ia mempercayai pemain tersebut.

“Mereka harus memberikan Theo kesempatan. Ia telah ada di klub itu selama bertahun-tahun, dan ia ingin menjadi penyerang tengah. Saya pikir Wenger merusak Arsenal dengan tidak memberinya kesempatan yang berkelanjutan untuk bermain di depan. Beri dia kesempatan untuk membuktikan dirinya. Jika tak mempercayainya, maka beli penyerang lain!” ujar Ferdinand.

Wenger memilih untuk menggunakan Olivier Giroud sebagai penyerang utama pada pertandingan pertengahan pekan ini melawan Dinamo Zagreb, namun pemain asal Prancis setelah hanya 40 menit setelah menerima kartu kuning kedua.

Di sepanjang babak pertama, penyerang itu hanya berhasil melakukan 17 sentuhan, melepaskan 4 tembakan, dan hanya memiliki akurasi umpan 55%.