Don't Miss
Agen Bola

Ferdinand Tak Ingin Mantan Klubnya Cepat Promosi Ke EPL

Bolaviking.com – Mantan pemain Manchester United, Rio Ferdinand yang juga merupakan mantan pemain Queen Park Rangers itu masih meragukan kalau klub yang pernah dibelanya dulu bisa bangkit dan kembali lagi ke kasta tertinggi sepakbola Inggris, setelah terdegradasi pada musim lalu.

QPR pasti berniat segera kembali ke Premier League pada musim selanjutnya, tapi Ferdinand malah berharap jika mantan klubnya itu tidak menjadi penantang dan promosi pada musim ini, semua itu dikarenakan masih banyak yang harus diperbaiki sebelum mau naik ke kasta tertinggi Inggris.

Yang terbaik saat ini adalah mereka memperkuat tim di Championship dan tidak buru-buru promosi untuk musim setelah ini dan ini akan menjadi musim yang suli bagi mereka, sekarang saja mereka telah kehilangan Charlie Austin dan Leroy Fer dan mereka telah kehilangan Steven Caulker. Jadi ada banyak hal yang harus dilakukan mereka.” jelas Ferdinand.

Pada hari Sabtu ini QPR akan melakukan perjalanan ke markas Charlton, dan pelatihnya Chris Ramsey masih berharap bisa menjaga Austin dan Fer meski mereka berdua ingin meninggalkan klub sebelum jendela transfer ditutup.