Don't Miss
Agen Bola

Ferguson Kecewa Dengan Performa Morrison

Bolaviking.com – Sir Alex Ferguson mengatakan kalau penjualan Ravel Morrison ke West Ham United pada tahun 2012 lalu merupaka salah satu yang sangat dia sanyangkansaat manajer legendaris tersebut masih membesut Manchester United.

Morrison mencuat sebagai salah satu youngster yang paling bersinar di tim junior United akan tetapi dirinya gagal untuk menembus tim utama Setan Merah sebelum dilego ke West Ham. Sang gelandang muda dujual karena tidak mampu untuk mengendalikan kelakuannya di luar lapangan, sebagaimana dia memiliki catatan kriminal, seperti melakukan penodongan sampai membuat komentar kontroversial di media sosial.

Padahal, Ferguson menganggap Morrison yang kini bermain di Lazio sebagai salah satu pemain yang paling berbakat yang pernah dia lihat. Di dalam buku barunya yang berjudul Leading, Ferguson membeberkan kekecewaanya kepada Morrison.

Terdapat beberapa pemain yang memiliki latar belakang seperti Ryan Giggs maupun Cristiano Ronaldo, dengan bakat yang sangat luar biasa, akan tetapi dirinya harus gagal mengendalikan emosinya dan secara mental tidak bisa mengatasi kisah yang suram di masa kecilnya, “seru pernyataan dari tulisan Ferguson.

Ravel Morisson mungkin merupakan yang paling menyedihkan. Dia memiliki talenta alami seperti layaknya pemuuda lain, namun dia selalu saja terlibat masalah. Sungguh menyakitkan saat dia dijual ke West Ham pad atahun 2012 karena dia sebenarnya bisa menjadi pemain yang luar biasa. Akan tetapi selama bertahun-tahun, masalah di luar lapangan terus saja terjadi sampai kami tidak punya opsi lain selain melepaskannya.