Don't Miss
Agen Bola

Fernando Santos Bangga Atas Kemenangan Portugal

Majalah bola – Pelatih Portugal Fernando Santos: Portugal bukan tim favorit di Piala Eropa 2016, disamping itu, ia juga yakin atas kemampuan timnya dan menjadi juara dalam gelaran di Prancis tersebut.

Memulai menangani Portugal sejak 23 September 2014 setelah menggantikan Paulo Bento yang diberhentikan menyusul kekalahan kandang Selecao das Quinas atas Albania di matchday pertama kualifikasi Piala Eropa 2016.

Portugal di bawah arahan Santos kembali menoreh kemenangan tandang 2-1 atas Serbia pada Babak kualifikasi dan dipastikan mendapat tiket Piala Eropa 2016 di Prancis.

“Beberapa orang bilang saya gila karenamengatakan Portugal bukanlah tim favorit yang memiliki kualitas untuk jadi juara. Ada banyak kandidat. Portugal memiliki tujuan untuk pergi ke Prancis, memenangi pertandingan-pertandingan, dan menjuarai Piala Eropa,” kata Santos seperti dilansir Sports Mole.

“Tidak mudah untuk meraih posisi tiga. Portugal saya rasa mampu namun ada hal–hal yang harus diperbaiki, seperti lini depan dan tengah. Kalau kami terus memiliki progres baik dalam setiap pertandingan dan meningkatkan aspek-aspek itu, walau tidak di favoritkan, kami tetap jadi salah satu kandidat.”

“Saya percaya itu mungkin. Saat saya tiba, di papan tulis saya menuliskan sesuatu untuk dibaca para pemain: target pertama lolos ke Prancis dengan status juara klasemen group I; target kedua pergi ke Prancis dan berusaha menjadi yang terbaik, dan terbukti kami lakukan, menjadi juara group I dan melangkah ke Piala Eropa 2016 tanpa hadir pemain bintang kami Cristiano Ronaldo “ujarnya”.


Baca Juga :