Don't Miss

Fernando Torres Ingin Tetap Bertahan di Atletico Madrid

Berita Bola – Pihak Atletico Madrid menyatakan tidak akan memperpanjang kontrak strikernya Fernando Torres segera berakhir dalam beberapa bulan kedepan, dan mengenai hal itu Torres justru mengatakan siap berikan segala kemampuannya untuk Atletico meski dirinya memiliki hasrat untuk bertahan lebih lama lagi.

Kebersamaan Torres dan Atletico Madrid memang sudah memasuki fase krusial. Masa peminjamannya akan segera usai dan pihak klubnya saat ini enggan mengambil keputusan mempermanenkannya, maka dengan demikian Torres akan kembali bermain untuk AC Milan musim depan.

Dirinya mengatakan dengan tegas masih memilki hasrat yang besar untuk tetap berada di Vicente Calderon. “Saya masih ingin bertahan dan saya harap masa depan saya masih disini, ada beberapa hal yang belum saya selesaikan disini jadi saya harap dapat lebih lama lagi bersama Atletico Madrid.” ujar pemain bernomor punggung 9 itu.

Untuk mengubah keputusan manajemen klib, Torres akan berusaha semaksimalkan mungkin di tim asuhan Diego Simeone tersebut. di sisa musim ini ia berjaji akan memberikan banyak gol.

“Saya menyadari untuk bertahan disini amat sulit tapi saya masih punya beberapa pertandingan bersama tim ini dan saya bertekat tampil dominan dengan mencetak banyak gol,” katanya.

sejak awal musim bergulir, Mantan pemain Liverpool dan Chelsea ini telah tampil sebanyak 18 kali dan hanya mencetak empat gol.

agen bola