Agen Bola

Torres Belum Mau Membahas Masa Depannya Di Atletico

Berita Bola – Masa pinjaman Fernando Torres di Atletico Madrid akan selesai akhir musim ini. Meski demikian, dia belum mau membahas masa depannya di Vicente Calderon.

Torres dipinjam Atletico dari Milan pada bulan Januari 2015. Proses peminjaman itu terjadi dengan proses yang cukup panjang.

Torres harus dipermanenkan dulu dari Chelsea, usai itu dua baru bisa dipinjamkan ke Los Colchoneros. Transfer ini juga melibatkan Alessio Cerci sebagai alat tukarnya.

Bersama Atletico, Torres bisa cukup oke. Dalam 21 pertandingan yang dilakoni di Liga Spanyol, dia mampu mencatatkan sebanyak lima gol.

Gol terbaru disumbangkan Torres saat Atletico memetik kemenangan atas Valencia di laga Liga Spanyol akhir pekan lalu. Mereka memetik kemenangan dengan skor akhir 2-1.

Atas penampilan terbaik Torres, pelatih Atletico, Diego Simeone, memberi pujian. Torres dia sebut sebagai pemain yang unik.

Soal masa depan di Atletico, Torres masih belum mau membahas. Sebabnya, dia melihat masih ada banyak pertandingan.

“Setiap hari berlalu, kita kian dekat dengan akhir musim. Dan situasinya sama, tapi itu bukan suatu hal yang tak tepat untuk dibicarakan saat ini. Tidak,” kata Torres di Marca.

“Kami masih mempunyai banyak pertandingan yang akan datang, dan itu yang menjadi perhatian kami di saat ini,” imbuhnya.