Don't Miss
Agen Bola

FIFA Menjatuhkan Hukuman Kepada Mayne-Nicholls

Bolaviking.com – FIFA telah menjatuhkan hukuman yaitu larangan selama tujuh tahun dari aktivitas yang berhubungan dengan sepak bola untuk Harold Mayne-Nicholls, mantan ketua kelompok evaluasi penawaran untuk Piala Dunia 2018 dan 2022.

Mayne-Nicholls, juga seorang mantan presiden Asosiasi Sepakbola Chili, menerima sanksi dari ruang adjudicatory independen komite etika FIFA, Senin.

Alasan untuk hukumannya belum terungkap, dengan FIFA menyatakan: “informasi lebih lanjut akan diberikan setelah keputusan akhir ini menjadi efektif”.

Rusia dan Qatar dianugerahi mejadi tuan rumah Piala Dunia 2018 dan 2022, tapi proses penawaran sekitar dua turnamen adalah subyek dari penyelidikan kriminal.

Sebuah pernyataan FIFA: “Ruang adjudicatory komite etik independen yang diketuai oleh Hans-Joachim Eckert, telah memutuskan untuk melarang Harold Mayne-Nicholls, mantan ketua kelompok evaluasi penawaran untuk Piala Dunia 2018 dan 2022 FIFA dan mantan Presiden Asosiasi Football Chili, dari mengambil bagian dalam setiap jenis kegiatan berhubungan dengan sepak bola di tingkat nasional dan internasional untuk jangka waktu tujuh tahun.

“Keputusan itu diambil setelah sidang di hadapan terdakwa dan ketua ruang investigasi komite etik, Dr Cornel Borbely, “Sesuai dengan pasal 36 dari Kode Etik FIFA, informasi yang lebih rinci akan diberikan setelah keputusan akhir ini menjadi efektif.”