Agen Bola

Filipe Luis Tidak Pernah Meninggalkan Klub

Bolaviking.com – Wing bek kiri Atletico Madrid, Filipe Luis merasa tidak pernah meninggalkan klub Spanyol tersebut setelah tampil di kemenangan pertama mereka melawan La Palmas (23/08).

Luis pindah dari Calderon ke Chelsea musim panas tahun lalu, namun bersama tim Jose Mourinho dia kurang banyak berkontribusi. Usai laga pertama mereka musim ini, Luis merasa Calderon adalah rumahnya yang belum pernah dia tinggalkan.

“Aku sangat senang dengan perasaan berbeda dan istimewa, lebih dari itu aku merasa tidak pernah pergi dari sini. Sangat mudah dengan rekan timku, fans yang spektakuler dan aku berharap kembali jatuh cinta dengan apa yang mereka tunjukkan kepadaku dengan pertandingan yang bagus dan kemenangan,” kata Luis dikutip dari Inside Spanish Football (23/08).

Luis menambahkan usai musim buruknya di bawah Jose Mourinho dia merasa senang diberi kesempatan kembali ke klub dan merasa sudah fit setelah pra-musimnya dipersingkat karena proses transfer yang panjang.

“Aku senang berada di sini, membantu tim menang dan terutama aku merasa lebih baik dari pada apa yang aku lakukan sebelumnya,”

Gol Atletico Madrid dicetak Antonio Griezman melalui tendangan bebas ketika pertandingan baru berjalan 16 menit. Setelah itu, walau cukup mendominasi laga melawan tim promosi ini mereka tidak bisa menggandakan golnya.