Don't Miss
Agen Bola

Fiorentina Dipastikan Akan Mendapat Fabio Borini

Bolaviking.com – Menurut laporan media Italia Fiorentina tinggal selangkah lagi mendapatkan striker Liverpool, Fabio Borini. Penyerang asal Italia tersebut kesulitan mendapat tempat di tim utama Liverpool. Dia hanya tampil 18 kali selama musim 2014-2015 dari semua kompetisi dan kebanyakan dirinya hanya menjadi penghangat bangku cadangan.

Saat ini kedua kubu telah mencapai kata sepakat untuk harga Borini yaitu 7 juta Euro atau setara dengan RP103 miliar dan kesepakatan selanjut ke persyaratan pribadi antara Borini dan La Viola.

Direktur utama La Viola meminta sang pemain untuk mengatakan gaji terakhirnya untuk kontrak di Franchi dan hingga kini dari pihak klub Fiorentina sedang menunggu respon Borini yang tampaknya sangat ingin segera kembali ke Italia dan bermain di Serie-A lagi.

Musim lalu Borini hanya menyumbang satu gol saja sebanyak 18 penampilan bersama The Reds, tetapi sebelum berlabuh ke Anfield, Borini mampu mencetak 10 gol dalam 40 penampilannya bersama Sunderland, karena penampilannya itulah membuat Liverpool kepincut membawanya ke Anfield.