Don't Miss
Agen Bola

Fiorentina Gagal Lolos, Paulo Sousa Kecewa Berat

Berita Bola – Pelatih Fiorentina, Paulo Sousa mengaku merasa kecewa dengan kekalahan timnya atas Tottenham Hotspur 3-0 pada leg kedua babak 32 besar Liga Europa 2015/16, Jumat (26/2). Kekalahan tersebut sekaligus memaksa mereka harus angkat koper lantaran kalah agregar 1-4.

Tiga gol tuan rumah masing-masing dicetak Ryan Mason menit 25, Erik Lamela menit 63 dan bunuh diri Gonzalo Rodriguez menit 81. Oleh karena itu Paulo Sousa mengaku amat terpukul.

“Saya Sangat Kecewa dengan hasil akhir ini,” ujar Sousa kepada Football Italia.

“Kami memahami bahwa bermain di kompetisi ini semakin hari kian semakin sulit dan lawan kami Tottenham bermain sangat bagus. Kami seperti membiarkan mereka menguasai jalannya laga setelah gol kedua,” tandasnya.

“Kami sanggup mengingmbangi mereka pada awalnya, namun seketika semua berubah setelah gol Erik Lamela. Gol itu menghancurkan kami.”

Selanjutnya La Viola akan melakoni laga penting pekan ini dengan menghadapi tim kuat lainnya yakni Napoli di ajang Serie A. Tak jauh berbeda dengan nasih Fiorentina, Napoli juga baru saja tersingkir di ajang Liga Eropa setelah di kandaskan Villarreal.