Don't Miss
Agen Bola

Fiorentina Siap Tampung Ivanovic dari Chelsea

Majalah bola – Tim asal Serie A, Fiorentina dikabarkan siap untuk menampung pemain bertahan dari Chelsea, Branislav Ivanovic ketika kontraknya akan habis jelang akhir musim nanti.

Ivanovic sendiri akan menginjak usia ke-32 pada bulan Februari nanti, dan kontraknya pun hanya akan bersisa hingga tanggal 30 Juni 2016 mendatang. Ditambah lagi The Blues juga memiliki kebijakan untuk tidak memperpanjang kontrak pemain yang sudah berusia kepala tiga.

Diberitakan, jika La Viola dikabarkan siap untuk menampung pemain asal Serbia itu, namun belum jelas apakah mereka akan segera menampung Ivanovic di bulan Januari atau di bursa transfer berikutnya pada musim panas nanti dengan gratis.

Dia sendiri bergabung dengan Chelsea dari Lokomotiv Moscow pada bulan Januari 2008 seharga 12 juta euro. Kedatangannya sendiri bisa menambah kekuatan di lini belakang La Viola segala pengalamannya.

Bersama Chelsea ia sudah meraih dua gelar Premier League, tiga gelar FA Cup, satu Community Shield, satu gelar Liga Champions dan satu gelar Europa League.