Don't Miss

Firman Utina dan Persib Bandung Akhirnya Berdamai

Majalah bola – Setelah sempat berseteru, Firman Utina dan Persib Bandung akhirnya berdamai. Firman da PT Persib Bandung dan Bermartabat (PT PBB) saling meminta maaf.

PT PBB yang diwakili Komisarisnya, Kuswara S Taryono, berjabat tangan dengan Firman. Salam komando dilakukan keduanya sebagai bukti bahwa tak ada lagi perselisihan antara keduanya.

Beberapa waktu lalu, Firman membongkar ‘borok’ Persib kepada media terkait beberapa klausul di dalam kontrak Maung Bandung yang merugikan pemain. Salah satunya adalah pemain dilarang bicara ke media atau menulis di media sosial jika ada masalah dengan manajemen.

Setelah bicara dari hati ke hati, masalah Firman dan Persib sudah terselesaikan. Kuswara menilai masalah yang terjadi hanya kesalahpahaman.

“Alhamdulillah, sore hari ini saya bersama Firman sudah berjumpa, saling tukar pikiran. Sesungguhnya setelah bicara hati ke hati, tidak ada persoalan mendasar. Ini persoalan komunikasi yang terputus dan menimbulkan polemik,” kata Kuswara, Rabu (9/12/2015).

“Tali silaturahmi yang sudah ada kita tetap terjalin. Semuanya sudah selesai, karena kita semua keluarga besar. Kedepan kita pun akan lebih menjelaskan terkait hal-hal yang sempat menjadi pembicaraan,” imbuhnya.

Sementara itu, Firman mengatakan, pernyataannya beberapa waktu lalu tak bermaksud memojokkan siapa pun.

“Dalam hal ini saya juga meminta maaf kepada semua. Saya juga minta maaf kepada rekan-rekan pemain, takutnya mereka terganggu. Kedepan bilamana ada keterikatan lagi, saya ingin kontrak diperjelas satu persatu, biar pemain memahami juga,” ungkap Firman.

agen bola