Don't Miss

Florentino Perez: Sergio Ramos Tidak Akan Dijual

Bolaviking.com –  Presiden Real Madrid Florentino Perez telah memberikan indikasi yang kuat bahwa Sergio Ramos akan tetap di klub musim panas ini.

Ramos, 29, telah sangat diminati Manchester United dan belum memberikan tanda tangan pada perpanjangan kontrak Real saat ini, yang akan berakhir pada 2017.

Real melepas kiper Iker Casillas untuk bergabung dengan Porto pada akhir pekan meskipun kapten klub masih berada di bawah kontrak selama dua musim, tapi Perez tampaknya tidak memiliki niat membiarkan Ramos yang diberikan posisi kapten untuk keluar dari Bernabeu.

“Para pemain yang berada di bawah kontrak dan ingin pergi, itu karena mereka ingin,” katanya kepada media. “Lalu ada pemain yang berada di bawah kontrak dan pergi dan yang klub tidak ingin melepaskannya. maka pemain tidak akan pergi, Ramos dikabarkan telah meminta Real untuk mendengarkan tawaran untuk jasanya setelah 10 tahun di klub.

Pemain Bek tengah telah menjadi pemain kunci untuk Real sejak kedatangannya dari Sevilla dalam kesepakatan € 27 juta pada tahun 2005, tetapi dikatakan merasa undervalued dan telah marah bahwa klub tidak berkomentar ketika calon presiden Barcelona Jordi Majo mengaku telah ditawarkan kesempatan untuk mengontraknya dalam meningkatkan kampanye pemilihannya.

Ramos, yang memperoleh 6.000.000 € bersih per musim melalui upah dan sponsor, juga dikatakan dia tidak bahagia bahwa ia tidak ditawari kontrak baru.

agen bola