Don't Miss
Agen Bola

Florian Thauvin Menjadi Tambatan Hati Barcelona

Majalah bola – Kabarnya Barcelona tengah memantau pemain muda Newcastle yang juga baru saja bergabung dengan klub tersebut, dia adalah Florian Thauvin.

Menurut sumber kalau Florian Thauvin sudah meminta Newcastle United untuk menjualnya pada Januari 2016 mendatang, atau bisa juga dibilang hanya lima bulan dirinya bergabung dengan Newcastle. Hal tersebut terjadi lantaran winger muda asal Prancis tersebut merasa tidak cocok dengan semua keadaan yang ada di Newcastle, khususnya kebijakan aneh dari manajernya, Steve McClaren.

Semenjak bergabung di akhir Agustus lalu, Thauvin telah bermain sebanyak tujuh kali di semua ajang kompetisi dengan catatan satu gol dan juga tiga assist. Meski begitu, dia termasuk gagal menembus starting XI tim dan memberi dampak yang cukup signifikan. Karenanya The Toon Army dipercayai tidak akan keberatan untuk melepasnya dengan harga yang cukup tepat, di bursa transfer musim panas nantinya. Kebetuluan raksasa Eropa, Barcelona dikabarkan sudah cukup lama jatuh hati kepada pemain tersebut karena kualitas pemain 22 tahun itu. Maklum, Barca sedang bergerilya mencari seorang winger yang handal karena mereka saat ini sedang dilanda krisis di sektor tersebut.