Don't Miss
Agen Bola

Francis Coquelin Yakin Arsenal Bisa Kalahkan MU

Berita Bola – Jelang laga melawan Manchester United, gelandang Arsenal, Francis Coquelin mengatakan bahwa timnya harus berusaha sekeras mungkin untuk mengalahkan Manchester United pada akhir pekan mendatang.

Setelah sebelumnya mengalahkan Leicester City, kini Arsenal harus menjalani laga berat menghadapi Manchester United di Old Trafford. Dengan kemenenangan tersebut Arsenal saat ini berada di posisi ketiga klasemen sementara Premier League terpaut dua poin dari pemuncak klasemen, Leicester City.

Dengan selisih poin yang sangat minim dan Arsenal yang saat ini berada dalam performa bagus, The Gunners pun masih dianggap menjadi lawan berat untuk meraih gelar juara Premier League. Namun, untuk tetap memiliki kans juara itu Arsenal harus mampu mengalahkan Setan Merah pada akhir pekan nanti.

“Untuk mendapat gelar juara, kami harus mengalahkan semua tim yang akan kami hadapi. MU saat ini memang tidak terlihat bagus di setiap penampilan mereka, namun mereka memiliki pemain yang hebat yang bisa mengejutkan di setiap laga,” terang Coquelin.

Namun, tercatat dalam laga Manchester United menjamu Arsenal di Old Trafford, sejak ajang Premier League 2006 lalu, Arsenal tidak pernah menang melawan Setan Merah di Old Trafford.