Don't Miss

Gabi Beberkan Rahasia Kemenangan Timnya Atas Galatasaray

Majalah bola – Kapten Atletico Madrid, Gabi membeberkan rahasia kemenangan timnya atas raksasa Turki, Galatasaray dalam laga lanjutan kualifikasi grup Liga Champions. Menurutnya, solidnya lini pertahanan Atletico Madrid menjadi kunci kemenangan mereka di Liga Champions.

Tim asuhan pelatih Diego Simeone itu pun kini harus mengincar kemenangan di laga berikutnya yang juga laga final menghadapi Benfica untuk mengamankan posisi utama.

“Akan sangat sulit karena mereka tahu hasil imbang tidak akan cukup bagi mereka, sementara kami akan ke sana untuk menang,” ujar Gabi.

“Kami berhasil tampil baik di lini pertahanan, itu kuncinya. Kami kuat di belakang dan sangat tajam di depan. Torres dan Griezmann berhasil tampil dengan sangat baik,” sambungnya lagi.

“Kami telah bekerja keras dan ini yang kami peroleh. Semuanya terlihat normal, itu semua karena kami berhasil tampil stabil.”

Atletico sendiri sebenarnya saat ini tengah duduk di puncak klasemen Grup C dengan total poin 10, jumlah yang sama dengan Benfica setelah tim asal Portugal itu berhasil ditahan imbang 2-2 oleh Astana.

agen bola