Don't Miss
Agen Bola

Gabriel Barbosa Akhirnya Gabung Inter Milan

Berita BolaGabriel Barbosa meyakini Internazionale merupakan klub terbesar di Italia dan dirinya melewatkan sejumlah tawaran agar dapat berkostum biru hitam.

Sebelum bergabung dengan Nerazzurri, youngster asal Brasil tersebut memang sempat dikaitkan dengan rumor transfer menuju Barcelona dan Juventus, serta sejumlah minat dari Tiongkok.

Namun, penyerang berusia 20 tahun yang memiliki julukan Gabigol itu punya alasan tersendiri mengapa dirinya memutuskan untuk mendarat di Inter Milan.

“Saya sangat senang bisa menjadi bagian dari sejarah klub ini. Keseluruhan proyek Inter membuat saya yakin, dari pelatih hingga para pemain. Ini merupakan klub terbesar di Italia,” tutur Gabigol kepada reporter.

“Saya menolak tawaran besar dari Tiongkok demi Inter. Beberapa klub lainnya juga menginginkan saya, tapi pengaruh keberadaan fans di sini menjadi perbedaan bagi saya. Saya ada di sini untuk membantu klub menang.”

“Semuanya bersikap baik pada saya dan tak sabar untuk segera bermain dengan rekan-rekan baru. Saya ingin memberikan seluruh kontribusi dan saya merasa dalam kondisi terbaik untuk tersedia serta melakoni laga akhir pekan ini lawan Bologna,” imbuhnya.

“Musim panas yang ketat tapi Inter memberikan saya waktu untuk beristirahat dan beradaptasi dengan skuat. Posisi saya tak penting, membantu tim yang utama. Sejarah treble Inter menjadi jaminan di setiap laga. Itulah yang saya inginkan, kami punya banyak pemain hebat.”

Gabigol sempat berada di bangku cadangan saat Inter menang 2-0 atas Empoli dalam laga Serie A Italia tengah pekan ini, namun Frank de Boer tak memberinya kesempatan melakoni debut.