Agen Bola

Gabung Hotspur Merupakan Karier Baru Bagi Wanyama

Berita bola- Victor Wanyama tidak lama lagi segera bergabung Tottenham Hotspur. Wanyama mengklain bahwa dirinya sudah lulus tes medis.

Bek Kenya berusia 24 tahun itu akan resmi mengakhiri tiga tahun kerjasamanya dengan Southampton dengan pindah ke Tottenham. ESPNFC mengabarkan, Wanyama terbang ke London untuk merampungkan kepindahannya pada akhir pekan lalu.

“Aku benar-benar gembira sudah lulus tes medis di Tottenham. Ini adalah sebuah fajar baru dalam karierku dan aku percaya aku akan bisa memberi yang terbaik untuk tim baruku,” ungkap Wanyama.

“Aku ingin berterima kasih kepada manajemen Southampton dan fans atas waktu yang sudah kami habiskan bersama dan mereka akan selalu punya tempat di hatiku.”tutupnya

Wanyama akan menjadi rekrutan pertama Tottenham di musim panas ini sedangkan pengumuman transfernya akan dilakukan dalam waktu dekat. Dia akan kembali bereuni dengan bekas manajer The Saints Mauricio Pochettino.

Untuk mendapatkan Wanyama, Spurs diyakini setuju untuk membayar sekitar 12 juta pound. Pengumuman resmi transfer Wanyama akan dilakukan dalam waktu dekat.