Don't Miss

Gagal Dapatkan Tempat Utama Subotic Akan Tinggalkan Dortmund

Berita bola- Neven Subotic hari ini, Minggu 26 Januari malam WIB mengumumkan akan hijrah dari Borussia Dortmund. Ia pindah setelah gagal mendapat tempat utama di Die Borussen musim lalu.

Subotic telah mengungkapkan keinginannya untuk meninggalkan Dortmund setelah kursi kepelatihan diambil Thomas Tuchel. Bek asal Serbia itu hanya enam kali tampil di Bundesliga untuk Dortmund pada musim 2015–2016, lima di antaranya bermain selama 90 menit penuh.

Kepindahan Mats Hummels musim panas ini memberi kesempatan kepada Subotic untuk kembali menjadi pilihan utama. Akan tetapi, ia tampaknya sudah kecewa dengan kondisi bahwa ia hanya menjadi cadangan musim lalu.

Ia pun mantap untuk meninggalkan Signal Iduna Park musim panas ini demi memiliki kesempatan bermain sebagai pemain inti. Setelah delapan tahun, ia akhirnya memilih hijrah dari Dortmund. Ia mengumkan kepindahan dari Die Borussen melalui akun facebook miliknya.

“Kepada teman-teman, selama tahun lalu saya menyadari bahwa cinta saya untuk pertandingan sepak bola terlalu besar untuk hanya dapat melihatnya dari luar. Sepak bola adalah bagian penting dari hidup saya. Saya menyukainya dan aku tidak bisa tanpa itu.”ungkap Subotic

“Saya tidak ingin mendapatkan uang saya ketika saya hanya di bangku cadangan, tapi untuk menjadi bagian aktif dari sejarah seperti saya sampai tahun lalu. Borussia Dortmund adalah klub yang selalu ada di hati saya dan akan selalu seperti itu. Salam, Neven.” tutup nya

Hal ini kembali memanaskan isu kepindahan Subotic ke Liverpool, bereuni dengan Juergen Klopp. Liverpool diketahui ingin merekutnya.

agen bola