Don't Miss
Agen Bola

Galatasaray Datangkan Lukas Podolski Dari Arsenal

Bolaviking.com – Galatasaray telah menyelesaikan penandatanganan Lukas Podolski dari Arsenal dengan biaya sebesar € 2,5 juta.

Podolski telah memutuskan untuk meninggalkan Emirates Stadium setelah jatuh dari urutan kekuasaan dan kini telah menandatangani kontrak tiga tahun dengan klub Turki, dengan Opsi untuk satu tahun lebih lanjut, Presiden Galatasaray Dursun Aydin Ozbek mengatakan ia senang untuk bisa berkerja sama dengan pemain internasional Jerman.

“Podolski adalah pemain yang telah kami ikuti untuk waktu yang lama,” katanya pada saat pengumuman penandatanganan, “Kami telah memenuhi harapan fans kami. Kami pikir dia akan melayani kita selama bertahun-tahun.”

Pemenang Piala Dunia 2014 , yang diperingatkan oleh bos Jerman Joachim Low ia membutuhkan sepak bola reguler sebelum Euro 2016, sekarang akan terlihat untuk menghidupkan kembali karirnya di Turki setelah dipinjamkan dengan mengecewakan di Inter Milan pada paruh kedua musim lalu.

Pemain 30 tahun telah menandatangani kontrak dengan Arsenal dari Cologne pada tahun 2012 dan merupakan bagian dari sisi yang memenangkan Piala FA 2014.