Don't Miss
Agen Bola

Gallegher: Jika Man City Gagal Lolos Ada Sebuah Kesalahan

Bolaviking.com – Musisi ternama Inggris sekaligus fans Manchester City, Noel Gallegher menegaskan bahwa klub idolanya tersebut bisa keluar dari grup neraka Liga Champions, dan mengatakan bahwa adalah sebuah kesalahan yang besar bagi The Citizens jika gagal dengan skuat yang dimiliki saat ini.
Tim besutan Manuel Pellegrini telah masuk ke dalam grup neraka bersama dengan Juventus, Sevilla dan Borussia Monchengladbach, dan banyak pakar mengatakan bahwa City akan berjuang sangat keras di Eropa sekali lagi.

Namun, Gallagher menegaskan sangat yakin jika Citizens bisa keluar dari grup maut tersebut terlebih dengan skuat yang dimiliki saat ini.

“Ketika undian dibuat, semua orang mengatakan itu adalah grup yang sulit. Tapi jika kita tidak menang dari grup dengan skuat pemain (yang dimiliki saat ini) maka ada sesuatu yang secara fundamental salah.

“Juventus punya pemain hebat, tetapi dengan skuat pertama saat ini kita bisa mengeluarkan tim dari grup itu, dengan mudah. Kita harus memenangkan semua pertandingan kandang dan tetap tak terkalahkan di pertandingan tandang.” jelasnya.

City saat ini memiliki musim yang sangat baik di Premier League, memenangkan semua pertandingan mereka sejauh ini, dan Gallagher percaya bahwa Pellegrini sudah menunjukkan kelasnya, meskipun ia merasa itu menjadi musim terakhirnya bertugas di Stadion Etihad.

“Saya masih berpikir dia akan tetap pergi, jika ia tetap tinggal, saya tidak berpikir siapapun akan terganggu dengan situasi yang seperti ini. Dia tampaknya telah belajar dari pelajaran dengan dan dia menunjukkan kualitasnya sekarang.” tegasnya.