Don't Miss
Agen Bola

Galliani Puji Performa El Shaarawy di AS Roma

Berita Bola – Sejak bergabung dengan AS Roma, Stephan El Shaarawy mengalami peningkatan performa pada musim ini. CEO AC Milan, Adriano Galliani pun memberikan pujian atas performa pemain berusia 23 tahun tersebut.

Sebelumnya, El Shaarawy juga sudah sempat dipinjam ke AS Monaco namun tidak bisa memberikan performa terbaiknya, dan pada Januari lalu ia dipinjam ke Roma dari Milan.

Bersama Roma, El Shaarawy sudah tampil sebanyak enam pertandingan dan mencetak empat gol untuk Roma termasuk dua gol terakhir saat Giallorossi mengalahkan Empoli 3-1, Minggu (28/02).

“Saya juga sangat senang atas performa yang diberikannya serta peningkatan yang ia tunjukkan di Roma. Karena jika kami membiarkannya di AS Monaco, saya yakin ia tidak akan seperti sekarang ini jadi saya rasa kami harus selalu menjaga masa depan pemain seperti Shaarawy,” puji Galliani.

“Meskipun Roma adalah lawan kami di Serie A untuk lolos ke kompetisi Eropa. Namun, kami tetap senang karena kepindahannya juga akan membantu tim nasional yang di bawah asuhan Antonio Conte,” terang Galliani.