Don't Miss

Gantikan Posisi Pobga,Witsel Jadi Buruan Juventus

Berita BolaJuventus belum akan berhenti untuk memburu tanda tangan Axel Witsel, tim yang bermarkas di kota Turin tersebut masih terus berupaya mendatangkannya setidaknya pada jendela bursa transfer musim dingin mendatang.


Kala itu kepindahan Witsel ke Juventus diprediksi akan berjalan mulus meingat kubu Bianconeri dan pemilik tim Zenit St Petersburg telah menyepakati perjanjian transfer senilai 30 juta euro.

Bahkan, Witsel telah terbang menuju kota Turin untuk melaksanakan tes medis, namun transfer tersebut gagal terwujud lantaran kubu Zenit mengaku tidak memperoleh pengganti dari sang pemain asal Belgia tersebut sehingga harus mempertahankannya.

Urung terwujudnya transfer tersebut jelas membuat pihak Witsel maupun Juve merasakan kecewa yang teramat sangat, tapi walau demikian Juve tidak lantas menyerah untuk mendatangkan Witsel.

“Kami memiliki hak untuk memonitor seluruh pemain.”Ujar Marotta.

“Posisi Witsel kini lebih mudah, didukung oleh kontraknya yang akan segera habis, kami akan coba mendatangkannya bulan januari atau juni mendatang.”Imbuhnya.

“Kekuatan kami adalah sektor pertahanan, kami harus melakukan yang terbaik, kami ingin meningkatkan skuad ini dan tim pun juga harus lebih baik lagi.”

agen bola