Don't Miss

Garay Kemungkinan Absen di Final Copa Amerika Saat Menjamu Chile

Bolaviking.com – Kabar kurang sedap datang dari Ezequiel Garay. Bek 28 tahun itu diragukan bisa tampil memperkuat Argentina di final Copa America 2015 kontra tuan rumah Cile, Minggu (5/7/2015) dini hari WIB.

Garay absen saat Albiceleste menang telak 6-1 dari Paraguay di semifinal karena mengalami diare serta dehidrasi. Bek Zenit St. Petersburg tersebut juga tidak bisa hadir saat latihan hari Rabu (1/7/2015) waktu setempat. Namun, sehari berselang ia sudah bisa ikut berlatih namun terpisah dengan rekan lainnya.

Belum ada keterangan resmi dari tim dokter Argentina mengenai kondisi terkini mantan bek FC Porto itu. Jika hingga mendekati pertandingan kondisi Garay tidak memungkinkan untuk bermain, maka pelatih Tata Martino harus mencari alternatif.

Pilihan yang rasional adalah memainkan bek tengah Manchester City, Martin Demichelis, untuk berpasangan dengan Nicolas Otamendi di posisi bek tengah.

Sementara itu, tiga pemain depan Gonzalo Higuain, Erik Lamela, dan Carlos Tevez diberikan menu latihan berbeda untuk memulihkan kondisinya usai di diagnosa mengalami cedera ringan.

agen bola