Don't Miss
Agen Bola

Garcia Puas Dengan Performa Anak Asuhnya

Majalah bola – Pelatih AS Roma, Rudi Garcia, mengaku puas dengan performa yang ditampilkan oleh anak asuhnya kala menaklukkan Udinese dengan skor 3-1, pada laga lanjutan Serie A di Stadion Olimpico, Rabu (28/10/2015) atau Kamis dini hari WIB.

“Saya menurunkan tim yang dapat mengubah formasi, tetapi hal itu tidak diperlukan karena kami taktik permainan kami berjalan dengan baik,” ujar pelatih berusia 51 tahun itu kepada Mediaset Premium.

Tiga gol AS Roma diciptakan oleh Miralem Pjanic (5′), Maicon (10′), dan Gervinho (30′). Garcia pun berharap AS Roma mampu mempertahankan tren kemenangannya pada laga selanjutnya.

Kemenangan tersebut membuat AS Roma kokoh di puncak klasemen Serie A dengan raihan 23 poin. Kendati demikian, Garcia tetap merendah dan menilai perjuangan meraih Scudetto masih panjang. Bahkan, Garcia menyebut Juventus masih berpeluang untuk bangkit.

“Unggul atas Juventus? Kami hanya berpikir tentang diri kami sendiri. Tiga tim di bawah kami berhasil meraih kemenangan,” kata Garcia.

“Kami mampu memetik tiga poin dari rival. Juventus akan bangkit, mereka memiliki tim hebat dan pelatih papan atas,” tutur pria asal Prancis tersebut.