Don't Miss

Garcia Sebut Peluang Menang vs Barcelona Sangat Tipis

Majalah bola – AS Roma dimalukan oleh tuan rumah Barcelona dalam laga Liga Champions di Camp Nou dengan hasil skor 1-6. Barca yang pada laga sebelumnya juga sukses mengalahkan Real Madrid dengan skor 4-0 di La Liga, klub di bawah asuhan Luis Enrique ini tengah panas-panasnya dan sangat sulit untuk dihentikan.

Pelatih dari AS Roma, Rudi Garcia saja mengatakan, kontra Barcelona yang penampilannya tengah optimal, mustahil bagi tim mana pun untuk meraih kemenangan. Roma bisa saja unggul terlebih dahulu, namun menurut Garcia, hasilnya tidak akan berbeda.

Kami bisa saja unggul terlebih dulu. Akan tetapi, kami akan tetap kalah. Mereka merupakan tim yang berisi sekumpulan juara dan sudah mencetak gol-gol berillian, “papar Garcia.

Saya sama sekali tidak akan menyalahkan para pemain. Jika ada yang membuat saya kecewa, maka itu merupakan distribusi bola di babak pertama. Sekali lagi, mustahil untuk menang. Kami jelas saja tidak suka kalah dengan margin sebesar ini, namun saya tidak terlalu khawatir, “serunya.

Saya sama sekali tak menyalahkan para pemain. Jika ada yang membuat saya kecewa, maka itu adalah distribusi bola di babak pertama. Sekali lagi, mustahil untuk menang. Kami jelas tidak suka kalah dengan margin sebesar ini, tapi saya tak terlalu khawatir,” pungkasnya.

Wajar jika Garcia tak merasa terlalu cemas. Pasalnya, Roma masih berpeluang lolos sebagai runner-up grup mendampingi Barcelona dengan kemenangan menjamu BATE di matchday pemungkas.

agen bola