Agen Bola

Garcia Ungkapkan Rahasia Kemenangan Atas Juventus

Bolaviking.com – AS Roma mampu tampil gemilang saat mengalahkan juara bertahan Juventus dengan skor tipis 2-1 di Stadion Olimpico, Minggu (30/8). Dua gol Serigala Ibukota dibukukan oleh Miralem Pjanic dan Edin Dzeko. Sementara gol tunggal Juve diciptakan oleh Paulo Dybala pada babak pertambahan waktu.

Allenatore Roma, Rudi Garcia pun mengaku puas dengan pencapaian anak asunya. Menurutnya, apa yang ditampilkan Roma semalam merupakan penampilan yang sangat ia harapkan.

“Ini Roma yang saya inginkan,” kata Garcia kepada Mediaset Premium. “Ini Roma yang menampilkan sepak bola hebat yang terlihat dalam 18 bulan pertama saya di klub. Keinginan kloektif dari setiap orang dalam tim, termasuk mereka yang berada di bangku cadangan, memberikan kami kekuatan.”

Garcia berharap II Lupi terus mempertahankan performa tersebut sepanjang musim ini guna meraih scudetto yang musim lalu diraih Juve.

“Ini baru awal musim, sehingga performa seperti ini mengindikasikan jalur yang harus kami tempuh. Kami berharap bisa menampilkan permainan seperti ini sepanjang musim. Untuk sekarang, ini permulaan yang baik,” lanjut eks pelatih Lille itu.